Iklan Isuzu Panther (2003)




People Who Liked This Video Also Liked

Iklan Isuzu Panther (2003)
Iklan Isuzu Panther (2003)
Review Isuzu Panther Grand Touring Turbo Tahun 2015 (English Sub)
Review Isuzu Panther Grand Touring Turbo Tahun 2015 (English Sub)
Isuzu Panther LV25 2001 Diesel M/T
Isuzu Panther LV25 2001 Diesel M/T
Isuzu Panther Grand Touring.flv
Isuzu Panther Grand Touring.flv
Isuzu Panther Touring Turbo 2003
Isuzu Panther Touring Turbo 2003

Did this video help you?

Gilang Mr: wah dompet ku ketinggalan, Tenang aja Penther

david sinaga: awas ada sapi tenang aja panther

Bella Mazaya: +pickley Faizal Hahaha! Ini emang kocak parah sih haha gue aja ga percaya itu gue jaman dulu lol :D

Dicky Faizal: Belllaa.. kok lo lucu banget sihh haha, nyesel gue baru lihat ini sekarang :D

Mardhan Krisnabayu: isuzu panther, king of diesel. 1 liter solar = 14 km

setyo prabowo: panther is the best..

tummy goat: pasti yang anak cwe?

RoseMallow9: ini pakai dubbing suara ya

Bella Mazaya: ga punya hehe :p kebetulan yg ini gue ikutan main hahaha

Maaliki SF: iklan panter grand royal ada gak broo
Rating:
Iklan Isuzu Panther (2003) 5 out of 5

Featured Video

How to Insulate Walls


Iklan Isuzu Panther (2003)