2010 Toyota Kijang Innova 2.0 G Luxury (Start Up, Engine, In Depth Tour, And Quick Drive)




People Who Liked This Video Also Liked

2010 Toyota Kijang Innova 2.0 G Luxury (Start up. engine. in depth tour. and quick drive)
2010 Toyota Kijang Innova 2.0 G Luxury (Start up. engine. in depth tour. and quick drive)
2012 Toyota Kijang Innova 2.0 G Luxury. Start Up. Engine. In Depth Tour
2012 Toyota Kijang Innova 2.0 G Luxury. Start Up. Engine. In Depth Tour
2012 Toyota Kijang Innova 2.0 G 4spd a/t. Start Up. Engine. In Depth Tour
2012 Toyota Kijang Innova 2.0 G 4spd a/t. Start Up. Engine. In Depth Tour
2011 Toyota Kijang Innova 2.0 E review (Start up. engine. in depth tour. and test drive)
2011 Toyota Kijang Innova 2.0 E review (Start up. engine. in depth tour. and test drive)
2012 Toyota Kijang Innova 2.5 V. Start Up. Engine. In Depth Tour
2012 Toyota Kijang Innova 2.5 V. Start Up. Engine. In Depth Tour

Did this video help you?

Satwika & Thoriq Rayhan Akbar Masterauto: mau kemana saja nih

Dmitri Kustinov: videonya selalu bikin ngakak, apalagi setelah memuji mahasiswi untuk jadi pahlawan, lalu mengucapkan terimakasih bersama-sama

syamsi arsillah: Om wika Kalau Tipe Luxury Misah Kaya Kursi Depan

Nur Kolhis Kolhis: mantep

Iis Suhaeni: mas gas nya terlalu kenceng entar rusak ke mesinnya

Abrak Darmawan: mas inova saya tahun 2010 , ada masalah ketika kontak di on kan sensor nya gak bunyi , gimana solusi nya tolong info nya

Ezmir Fadil: kijang dia sendiri tak mau

Ezmir Fadil: bro fortuner hilux sama mesin

Afnan Alifian: keren dah ngegasnya 👍😁

Idrus Ahmed: denger review orang ini muak banget....

phuonganh nguyen: I like that video ...©

Suhaimi Emy: kalo mobil sy kijang innova tahun 2010 juga tapi v luxury

Surya Candra: 3:24 - 3:29
Greget banget bro. Itu kecepatan mesin sudah mau kena limiternya

febrian nashrullah: ini lagunya cover ( lagu down, you belong with me)
cuman gatau coverinny siapa s,gw jg punya cdnya disitu gk ada keterangannya

FIR 2805:


Adam Ramandha: Yg nyanyiin Gail Blanco

kuang cien: POLICE
Iah Audrey
CINTA


Adam Ramandha: Nama musiknya apa tu, gan?

Sony Hermawan: mas satwika nya bule sih.. jd review nya pke bahasa inggris..

Wisnu Permana: juosss gandosssss
Rating:
2010 Toyota Kijang Innova 2.0 G Luxury (Start up, engine, in depth tour, and quick drive) 5 out of 5

Featured Video

How to Insulate Walls


2010 Toyota Kijang Innova 2.0 G Luxury (Start up, engine, in depth tour, and quick drive)